Rabu, 23 November 2016

Tutorial Membuat Config Http Injector

Tutorial Membuat Config Http Injector

Hai gretongers...Kali ini saya akan memberikan tutorial membuat config http injector.
Pasti kalian kepengin sekali kan membuat config http injector sendiri tanpa icip/comot terus-terusan config orang lain? Nah mangkanya pelajari dan simak baik-baik tutorialnya yang diberikan oleh saya.

Lansung saja disimak baik-baik :

1. Siapkan alat tempurnya berupa aplikasi http injector.
Jika belum punya aplikasinya DOWNLOAD DISINI.

2. Lalu siapkan akun ssh untuk http injectornya.


3. Setelah dibuat akun sshnya, hasilnya bisa disalin/ditampung ke note/catatan. Lalu buka http injectornya, pilih strip tigaan di atas pojok kiri, lalu cari dan klik "pengaturan ssh".
  • Lalu isikan seperti ini :
          Server/host : sg2-udp.sshdropbear.net ==> isikan pada "Host Ssh".
          Username : sshd,host_areanewbie ==> isikan pada "Pengguna/Username".
          Password : terserah ==> isikan pada "Password/Kata Sandi".
          Port : 22, 443 ==> isikan pada "Port Ssh".
          Jika ingin speed wuss silahkan centang "Kompresi Data" pada pengaturan ssh.

4. Setelah diisi semua, keluar lalu pilih strip tigaan lagi di atas pojok kiri lalu cari dan klik "Penghasil Payload" .
  • Lalu isikan "URL/Host" dengan bug/bug host. Bug/bug host bisa dicari dicari di atsameip dan di (isi nama kartu anda.dnsdb.org , contoh axis.dnsdb.org). Untuk cara mengetest hidup/mati bug bisa lansung di hhtp injector dengan memilih menu/opsi "alat" lalu cari dan klik "Host Checker", disitu kalian bisa isi bug pada "URL" dan centang "Permintaan Lansung" lalu klik "Periksa", Jika bug masih hidup maka di log tersebut akan ada tulisan "Connetion: Keep Alive" jika sudah coid/mati maka di log tersebut akan ada tulisan "Connection: Close".
  • Setelah itu kalian bisa mencentang sesuai selera dan bisa memilih apapun, disini saya akan memberi bocoran untuk cara membuat payload axis 0p0k (0pulsa 0kuota) yaitu, centang "split", isi bug axis yang opok, centang "Query Belakang", centang "Keep Alive", lalu klik "Membuat Payload'. Ingat pilihan tersebut hanya untuk kartu axis 0p0k, dan untuk kartu lain kalian bisa mengkreasikan. Dan ingat payload yang telah dihasilkan dalam segala pilihan apapun, script pada payload tersebut bisa anda hapus maupun ditambah. Dan untuk kartu lain anda bisa berkreasi sendiri pada penghasil payload tersebut.

5. Setelah selesai dengan payload kalian harus mengisi remote proxy, cari dan klik bacaan "Remote Proxy" pada menu/opsi utama.
  • Setelah di pilih lalu anda bisa mengisinya dengan 2 cara yaitu : 
          1. Dengan memasukkan remote proxy bawaan kartu anda, untuk remote proxy anda bisa mecarinya di google : "kumpulan remote proxy kartu sim". Untuk cara mengisinya, seperti dibawah ini :
          Proxy : 10.8.3.8 ==> isikan pada "Ip Proxy/Host"
          Port : 8080 ==> isikan pada "Port"
          Setelah itu klik "Simpan"

          2.Dengan memasukkan squid proxy, untuk squid proxy anda dapat mencari ketika anda sedang membuat akun ssh di sebuah website penyedia akun ssh biasanya ada tulisan "squid proxy" pada menu website penyedia ssh tersebut, dan anda tinggal mencocokkan host/server akun ssh yang telah anda buat. Untuk cara mengisinya sama dengan cara diatas.

6. Tahap terakhir centang "Dns" lalu klik "Mulai".
  • Untuk cara mengetahui terhubung atau tidaknya anda bisa membuka menu/opsi pada http injector, jika terhubung maka ada tulisan "Terhubung" dan dibawahnya ada tulisan "Tunel Core Started".
Sekian dari saya, semoga berhasil dan sukses selalu, amin.






0 komentar

Posting Komentar